Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Buka Peluang Pindah ke Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Maret 2013 | 22:09 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Bintang tim nasional Montenegro, Stevan Jovetic, mengaku tergoda untuk pindah ke Premier League bersama salah satu klub besar Inggris. Jovetic juga yakin Premier League merupakan liga terbaik di dunia.

Pemain berusia 23 tahun ini memiliki pesona yang telah mencuri banyak perhatian klub-klub besar Eropa. Arsenal dan Manchester City merupakan dua klub Premier League yang cukup santer dikaitkan dengan Stevan Jovetic.

"Tentu saja menyenangkan saat ada ketertarikan dari klub-klub besar seperti Arsenal dan Manchester City," kata Jovetic seperti dilansir Daily Mail.

"Itu bagus karena Premier League saat ini mungkin liga terkuat di dunia. Saya sangat nyaman di Italia, namun Premier League ada di puncak sepak bola dunia, mungkin yang terbaik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa depan," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X