Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BTN Siapkan Struktur Organisasi Untuk Urus Timnas

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 Maret 2013 | 23:34 WIB
Suasana latihan timnas.
Peksi Cahyo/Bolanews
Suasana latihan timnas.

Buruknya penampilan Timnas Indonesia pada dua laga Grup C Pra Piala Asia 2015 membuat Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor melakukan perbaikan. Bupati Kutai Timur itu menilai kinerja para pemain timnas kurang maksimal.

Terlihat pada laga melawan Arab Saudi yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

"Kalau saya lihat kurang maksimal. Di lini belakang seharusnya Hamka Hamzah bisa berbuat banyak, kenapa tidak berbuat. Saya melihat itu ketika terjadinya gol kedua Arab Saudi. Ke depan mungkin ada perubahan pemain," ujar Isran Noor ditemui di Jakarta, Minggu (24/3).

Selain mengevalusi kinerja para pemain timnas, saat ini Bupati Kutai Timur itu sedang mempersiapkan program-program timnas serta melengkapi struktur kepengurusan BTN. Dia juga memohon dukungan dari masyarakat supaya bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

"Mudah-mudahan didukung untuk meneruskan kerja BTN. Ke depan akan ada evaluasi. Saya memang belum melengkapi struktur kepengurusan BTN secara lengkap saat ini saya sudah mulai menyusun struktur organisasi," lanjut Isran.

Timnas Indonesia mengalami dua kekalahan pada laga Grup C Pra Piala Asia 2015. Pertandingan pertama mereka dikalahkan Irak, 0-1, kemudian pada laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu kemarin mengalami kekalahan dari Arab Saudi, 1-2.


Laporan tribunews.com/Glery Lazuardi


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X