Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosell Pilih Kesehatan Tito Dibanding Gelar Liga

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 Maret 2013 | 23:56 WIB
Sandro Rosell
Getty Images
Sandro Rosell

Tito Vilanova telah kembali. Peristiwa tersebut jelas menjadi kabar baik untuk Barcelona. Bahkan Presiden Sandro Rosell menyebut hal itu sebagai berita terbaik untuk klub.

Tito Vilanova akan kembali melatih Lionel Messi dkk. pada Senin waktu Spanyol. Vilanova telah hadir di markas latihan Barcelona usai menyelesaikan program pemulihan kanker di New York, Amerika Serikat.

Sandro Rosell sangat antusias menyambut Tito. Saking bahagianya, Rosell menuturkan lebih memilih kesehatan Vilanova dibanding gelar juara.

"Kembalinya Tito adalah berita terbaik. Ini lebih baik daripada comeback melawan AC Milan," tutur Rosell dikutip dari laman Football Espana.

"Kemanusiaan harus diutamakan di atas segalanya. Jika harus memilih antara kesehatan Tito dan gelar liga, saya tentu memilih kesembuhannya," tegas Rosell.

"Beberapa orang mengklaim selama tidak ada Tito kami mengalami krisis tapi saya tidak melihat hal itu. BArcelona masih menjadi tim terbaik di dunia," ujar Rosell.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X