Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini Puji Mario Balotelli dan Mattia De Sciglio

By Syamsul Arif - Minggu, 24 Maret 2013 | 23:54 WIB
Mathieu Flamini
JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Mathieu Flamini

Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini, memuji penampilan dua pemain muda I Rossoneri, Mattia De Sciglio dan Mario Balotelli.

Mathieu Flamini berbicara kepada Sky Sport Italia terkait penampilan apik Mattia De Sciglio dan Mario Balotelli di AC Milan yang telah membuat keduanya mendapat panggilan ke tim nasional Italia.

"De Sciglio telah melakukan segalanya dengan sangat baik. Dia merupakan seorang pemuda yang bijaksana dan sederhana, sehingga hal itu menyenangkan saya," kata Flamini

"Saya menganggap dia telah siap untuk maju ke tahap yang lebih besar. Pada musim ini, dia adalah pemain muda yang paling saya kagumi."

"Sementara Balotelli, dia telah membuktikan pada beberapa laga terakhir bahwa ia adalah penyerang modern. Dia tidak hanya mampu mencetak gol, tetapi juga dapat membantu permainan tim dengan teknik dan kualitas yang hebat."

Pada musim 2012/13, Mattia De Sciglio telah bermain di 25 pertandingan AC Milan. Sedangkan Mario Balotelli, sejak dengan Il Diavolo Rosso pada Januari 2013, telah bermain di enam laga dan mencetak tujuh gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X