Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vucinic Ajak Stevan Jovetic Hijrah ke Juventus

By Syamsul Arif - Senin, 25 Maret 2013 | 00:36 WIB
Stevan Jovetic dan Mirko Vucinic
Claudio Villa/Getty Images
Stevan Jovetic dan Mirko Vucinic

Penyerang Juventus, Mirko Vucinic, mengajak rekan di tim nasional Montenegro, Stevan Jovetic, untuk menolak penawaran Arsenal dan memilih bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas 2013.

Arsenal dan Manchester City dilaporkan tengah bersaing untuk memboyong Stevan Jovetic dari Artemio Franchi pada jendela transfer musim panas 2013. Kedua tim itu dikabarkan siap menyediakan dana senilai 25 juta Euro, yang merupakan nilai buy-out clause di kontrak sang pemain.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, The Gunners dikabarkan lebih berpeluang besar untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini. Namun, Mirko Vucinic menyarankan Jovetic untuk menolak Arsenal dan hijrah ke Juventus.

"Saya tidak terkejut Arsenal tertarik mendapatkan Jovetic, karena dia adalah penyerang hebat. Namun, saya telah berkata kepadanya untuk bertahan di Italia," kata Vucinic kepada The Daily Murror.

"Juventus telah kembali dapat bersaing di Eropa. Kepindahan dia ke Juventus akan menjadi perpindahan yang sempurna untuk dia dan kami."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X