Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque dan Fergie Seperti Seorang Ayah

By Jaka Sutisna - Senin, 25 Maret 2013 | 01:51 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Ada kesamaan yang dimiliki Sir Alex Ferguson dan Vicente Del Bosque. Menurut David De Gea kedua sosok pelatih tersebut mempunyai sikap kebapakan. Pelatih Manchester United dan tim nasional Spanyol tersebut bagaikan seorang ayah bagi pemain muda seperti De Gea.

"Mereka adalah dua pelatih besar. Setiap orang memiliki ciri sendiri, tapi ya, mereka berdua sangat kebapakan," tutur De Gea dikutip dari Football Espana.

"Saya tahu sedikit lebih banyak tentang Ferguson dan dia adalah seperti seorang ayah, terutama untuk semua pemain muda," ujar De Gea.

Selain mengomentari kesamaan yang dimiliki Del Bosque dan Fergie. De Gea juga mengomentari masa depannya bersama Manchester United.

"Saya memiliki kontrak yang masih tersisa tiga tahun dan saya sangat senang di Old Trafford. Man. United adalah klub besar dan ketika Anda di sana, Anda akan menyadari seberapa besar hal itu," ungkap De Gea.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X