Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Berencana Pulangkan Fernando Torres

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Maret 2013 | 09:46 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Atletico Madrid siap mengakhiri mimpi buruk Fernando Torres di Chelsea. Mereka dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memulangkan El Nino ke Spanyol.

Atletico memang sedang mencari seorang striker anyar untuk mengantisipasi kepergian Radamel Falcao. Penyerang asal Kolombia itu diprediksi bakal hengkang menyusul datangnya tawaran dari Real Madrid, AS Monaco, Chelsea, dan masih banyak lagi.

Fernando Torres dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Falcao. Atletico dilaporkan tengah merundingkan upaya untuk menggaet bomber asal Spanyol itu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, Diego Simeone selaku pelatih Atletico, belum berani berkomentar lebih jauh. Ia masih menghormati Torres sebagai pemain Chelsea.

"Saat ini Torres masih bermain untuk tim lain dan kami harus menunggu hingga akhir musim. Setelah itu kami akan menentukan pemain mana yang bisa datang ke sini," kata Simeone kepada stasiun radio Onda Cero.

"Torres tahu tentang sejarah Atletico dan mengetahui makna bermain untuk klub. Saya tidak perlu membicarakan kemampuannya karena kami pernah bermain satu tim. Saya tahu seberapa penting peran dia," imbuhnya.

Torres merupakan ikon Atletico dari periode 2001 hingga 2007. Selama enam tahun merumput di Vicente Calderon, ia mengemas 91 gol dari 243 penampilan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X