Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Jose Mourinho ke Chelsea Semakin Memanas

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Maret 2013 | 10:13 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, semakin gencar dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim depan. Hal itu tak lepas dari kicauan mantan anak buah The Special One semasa di Porto, Rui Sa Lemos, di jejaring sosial media twitter.

Seperti disebutkan Starsport sebelum Natal, Jose Mourinho siap kembali ke Chelsea pada akhir musim ini. Rumor tersebut semakin menguat lantaran Mou pada akhir pekan lalu mengisyaratkan tujuan berikut setelah Real Madrid adalah klub yang pernah ia latih.

Mantan pelatih tim junior Porto, Rui Sa Lemos, seakan menambah bensin ke dalam api dengan memposting gambar Stamford Bridge dengan menambahkan pesan "rumah Mourinho tahun depan" di twitter. Sebelumnya, ia menuliskan "Saya bukan menebak. Saya memberikan berita."

Setelah muncul tweet tersebut, akun Rui Sa Lemos langsung ditutup. Mourinho diperkirakan akan meninggalkan Madrid pada musim panas dan menjadi kandidat kuat pengganti Rafael Benitez di Chelsea.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X