Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Prihatin dengan Sepak Bola Italia Kini

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Maret 2013 | 12:01 WIB
Alessandro Del Piero
Scott Barbour/Getty Images
Alessandro Del Piero

benda oleh pihak yang mungkin tidak senang dengan I Bianconeri.

Menurut Alessandro Del Piero, keadaan seperti itu menunjukan bahwa persaingan kompetisi Serie A, Itali udah tidak sehat. Pemain 38 tahun itu kemudian membandingakan dengan sepak bola Australia, tempat di mana ia melanjutkan kariernya saat ini.

"Saya merasakan pengalaman positif di Austarlia. Penggemar sepak bola di sini sangat menghargai olah raga," ucap Del Piero, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Del Piero juga menceritakan pengalamannya ketika disambut dengan sangat hangat oleh pada pendukungnya. Pemain Sydney FC itu juga menceritakan pengalamannya ketika berkunjung ke kota lain selain Sydney. Kota tempat ia bermukim.

"Saya disambut dengan antusiasme dan gairah yang luar biasa. Di kota lain saya bisa melihat kenyataan antusiasme yang sama. Secara umum di Australia, olahraga dipandang sebagai bagian dari kehidupan dan budaya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X