Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isu Hengkang Bikin Hulk Frustrasi

By Aning Jati - Senin, 25 Maret 2013 | 13:23 WIB
Hulk
KIRILL KUDRYAVTSEV/Getty Images
Hulk

Belum semusim memperkuat Zenit St. Petersburg, striker asal Brasil Hulk sudah diisukan akan hengkang dari Stadion Petrovsky. Isu tersebut ternyata membuat sang pemain frustrasi. Menurutnya, Rusia adalah tempat yang pas untuk menjalani kariernya sebagai pemain.

Pemain 26 tahun itu baru memulai karier di Rusia pada awal musim ini. Pada transfer musim panas lalu, Hulk memang sempat diincar beberapa klub besar Premier League, seperti Chelsea dan Manchester City. Namun, dirinya malah memilih Zenit sebagai tim barunya.

"Saya tidak berpikir akan dijual pada transfer musim panas. Tiap tahun selalu saja isu yang sama tentang kepindahan saya," jelas Hulk.

"Saya sendiri bahagia bermain di Zenit. Saya memiliki lima tahun kontrak bersama Zenit dan umurku masih 26 tahun. Saya percaya spekulasi tersebut akan hilang dengan sendirinya. Saya datang ke Zenit untuk mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membantu tim ini memenangi gelar. Saya juga menikmati kehidupan saya di Rusia," lajutnya.

Laporan DuniaSoccer


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X