Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema Gerah Selalu Dikritik

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Maret 2013 | 14:14 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema gerah dengan kritik yang dilancarkan publik Perancis. Dia menegaskan jumlah gol tidak bisa dijadikan indikator prestasi seorang striker.

Produktivitas Benzema bersama Timnas Perancis memang tengah berada di titik terendah. Sudah 929 menit, dia tak mampu melesakkan gol dengan seragam Les Blues.

"Aku telah menciptakan beberapa assist, tapi seolah sia-sia. Orang-orang menuntut terlalu banyak," ungkap Benzema kepada RMC.

"Di lapangan, aku tidak bisa melakukan segalanya seorang diri. Aku tak mampu menerima bola, lalu melewati delapan pemain lawan," tegasnya.

Pun demikian terkait polemik lagu kebangsaan. Lantaran memiliki darah imigran, yakni Algeria, Benzema memang selalu bungkam kala La Marseillaise berkumandang.

"Anda bisa mengambil contoh dari (Zinedine) Zidane, yang juga tidak menyanyikannya,"ungkap Benzema. "Bila saja menyanyikannya, aku juga tak lantas akan mencetak hat-trick Bagiku, bermain di Timans Perancis adalah mimpi".

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X