Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Yakin PSG Bisa Mengalahkan Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Maret 2013 | 16:42 WIB
Lucas Moura
Getty Images
Lucas Moura

Germain, Lucas Moura, percaya timnya punya peluang besar untuk bisa melaju ke semifinal Liga Champion. Moura cukup yakin PSG memiliki kekuatan setara dengan Barcelona.

PSG akan berhadapan dengan raksasa La Liga, Barcelona di babak perempat final Liga Champion. Dengan komposisi pemain yang dimiliki PSG saat ini Moura cukup optimistis mampu menjegal laju salah satu tim favorit juara, Barcelona.

"Menghadapi Barcelona akan menjadi tantangan besar. Akan tetapi, kami memiliki kekuatan setara dengan mereka dan sangat percaya dengan peluang lolos ke empat besar," kata Moura seperti diwartakan situs resmi PSG.

Pemain berusia 20 tahun ini mengungkapkan kekagumannya terhadap mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Moura mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan Messi di laga leg 1 sebagai lawan.

"Saya sangat menyukai Messi dan kami akan saling berhadapan di perempat final Liga Champion," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X