Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Rosell Siap Sambut Kedatangan Vilanova

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Maret 2013 | 20:22 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengaku siap untuk menyambut kedatangan Tito Vilanova yang baru menyelesaikan pemulihan penyakit kankernya di New York.

Vilanova dijadwalkan tiba di Barcelona pada Senin (25/3) waktu setempat. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak klub melalui situs resminya.

Rosell juga mengatakan bahwa kabar soal kembalinya Vilanova jauh lebih spesial dari keberhasilan Blaugrana menyingkirkan AC Milan di Liga Champion. ia bahkan menyebut kesembuhan Vilanova sebagai kabar terbaik bagi Barcelona.

"Kembalinya Tito (Vilanova) adalah kabar terbaik. Jauh lebih baik dari kabar tentang kemenangan kami atas AC Milan. Kabar tentang kemanusiaan tentu lebih baik dari urusan soal sepak bola," kata Rosell kepada Mundo Deportivo.

"Jika saya disuruh memilih mana yang lebih baik antara kembalnya Tito dengan gelar juara La Liga, jelas saya pilih kesembuhan Tito. Banyak yang menilai kepergian Tito beberapa waktu yang lalu sebagai krisis besar bagi klub. Tapi saya tegaskan itu tidak terjadi. barca masih menjadi tim terbaik di dunia."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X