Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galianni Sebut Balotelli Punya Kualitas Bintang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Maret 2013 | 20:48 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Adriano Galliani percaya Mario Balotelli memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia. CEO AC Milan itu juga berharap Balotelli dapat menjadi pemain kesembilan I Rossoneri yang memenangi Ballon d'Or.

Galliani mengakui saat ini Mario Balotelli memang belum menjadi pemain yang satu level dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan Radamel Falcao. Akan tetapi, Galliani percaya Balotelli punya potensi untuk bisa menyamai level keempat pemain tersebut.

"Saya rasa ada empat pemain dengan kualitas terbaik di dunia, yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan Radamel Falcao. Mario Balotelli berada tepat di belakang mereka," kata Galliani seperti dilansir Milan Channel.

"Ia muda dan memiliki semua bahan yang tepat. Milan pernah memiliki delapan pemain yang telah memenangi Ballon d'Or, semoga ia akan menjadi yang kesembilan," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X