Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Massa Senang Berkunjung ke Indonesia

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Maret 2013 | 21:57 WIB
Felipe Massa
Mark Thompson/Getty Images
Felipe Massa

Pebalap Formula 1, Felipe Massa, merasa sangat senang bisa mengunjungi Jakarta. Massa juga mengaku punya hasrat besar untuk bisa kembali ke Jakarta pada suatu saat nanti.

Pebalap asal Brasil itu datang ke Jakarta untuk menghadiri acara peluncuran produk terbaru Shell di Hotel Dharmawangsa, Senin (25/3).

Pebalap kedua Ferrari itu hanya sebentar di Jakarta setelah kemarin berlaga di Sirkuit Sepang, Malaysia. Malam ini, Massa dijadwalkan bertolak ke Brasil sebelum kemudian menjalani F1 seri ketiga dan keempat di Cina dan Bahrain.

Meski hanya sebentar, Massa memiliki kesan yang bagus terhadap Jakarta.

“Orang-orang di sini sangat ramah. Saya sangat menikmati kunjungan ini dan saya ingin kembali ke sini. Saya ingin menghabiskan waktu lebih banyak di negara yang indah ini. Saya sangat senang berada di sini, bersama penggemar-penggemar yang hebat,” kata Massa.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X