Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps Lebih Hebat dari Zidane Bagi Thuram

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Maret 2013 | 21:54 WIB
Didier Deschamps
Getty Images
Didier Deschamps

Lilian Thuram mengeluarkan pernyataan yang membandingkan antara dua legenda tim nasional Prancis. Thuram mengatakan Didier Deschamps lebih hebat dari Zinedine Zidane.

Didier Deschamps dan Zinedine Zidane merupakan dua pemain penting timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998 dan Euro 2000. Thuram mengakui Zidane memang sosok pemain jenius bagi Les Blues, namun peran kunci saat itu tetap berada di sosok Deschamps.

"Deschamps adalah pelatih hebat dan juga pernah menjadi pemain hebat. Ia memenangi segala trofi dan tahu apa yan perlu dilakukan untuk menjadi yang terbaik," kata Thuram seperti dilansir Soccerway.

"Di Piala Dunia 1998 dan Euro 2000, kami memiliki pemain jenius dalam diri Zidane. Akan tetapi, kunci permainan tetap ada pada Deschamps," sebutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X