Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kegembiraan Reina Saat Mendapat Anak Keempat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Maret 2013 | 22:07 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

PIala Dunia 2014, Jumat (22/3). Namun, kegembiraan justru dialami salah satu penggawanya, Jose Reina. Pasalnya, sehari setelah laga tersebut, Reina menyambut kelahiran anak keempat dalam keluarganya.

Thiago merupakan anak keempat dari pasangan Reina dan Yolanda Ruiz yang menikah pada 19 Mei 2006 di Cordoba. Sebelum Thiago, kedua sejoli itu sudah memiliki tiga anak, yakni Grecia (6 tahun), Alma (4 tahun) dan Luca (2 tahun).

"Halo, aku di sini! Namaku Thiago Ruiz Reina dan lahir di Cordoba pada 23 Maret 2013 pukul 18.30, berat 3 kilogram serta panjang 50 centimeter," tulis Reina di Facebook pribadinya.

Reina sendiri tak ikut serta di dalam skuad La Furia Roja saat bersua Finlandia. Pelatih Vicente Del Bosque memberinya izin menemani sang istri yang tengah melahirkan. Posisi di bawah mistar diberikan kepada kiper Barcelona, Victor Valdes, mengantikan kapten Iker Casilas yang masih menjalani masa pemulihan cedera.

"Ibuku berjuang seperti seorang juara dan ayahku mengambil segelas sampanye mendoakan untuk kesehatanku. Heh, heh. Kami semua sangat mencintaimu. Terima kasih semua!" sambung Reina lagi, yang lantas menunggah gambar dirinya tengah menggendong Thiago.

"Kami persembahkan permata keempat! Thiago Ruiz Reina! Terima kasih atas cinta dan ucapan selamat. Jelas ini menjadi salah satu hari bahagia dalam hidupku. Peluk untuk kalian semua."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X