Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuaca Buruk Jadi Penyebab Kegagalan Felipe Massa

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Maret 2013 | 22:21 WIB
Felipe Massa
Mark Thompson/Getty Images
Felipe Massa

Pebalap Ferrari, Felipe Massa, mengaku mengalami kesulitan ketika melakoni GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (24/3). Menurut Massa, jika dalam kondisi cuaca yang lebih baik, dirinya yakin bisa finis di tiga besar dan naik ke podium.

“Saya berjuang keras dengan ban, saya kehilangan grip, hingga kehilangan posisi. Ketika kering, saya mulai tampi bagus dan saya mulai bisa mengambil posisi,” tutur Massa pada acara peluncuran produk anyar Shell di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (25/3).

“Saya rasa pada kondisi biasa kita bisa tampil lebih baik lagi. Tapi yang terpenting adalah semuanya berjalan secara baik, menyelesaikan balapan dengan meraih sejumlah angka,” sambung pria Brasil itu.

Pada kesempatan yang sama, Massa juga mengatakan bahwa cuaca yang buruk menjadi penyebab kegagalan dirinya naik podium. Meski gagal naik podium karena hanya finis di urutan lima, Massa tetap berbesar hati dan merasa senang.

“Hari yang menyenangkan di Sepang meski tidak menang. Balapan yang sangat menarik, sangat sulit, tapi saya mengalami sejumlah momen bagus. Itu yang penting,” kata Massa.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X