Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Castan Ungkap Perbedaan Zeman dan Andreazzoli

By Syamsul Arif - Senin, 25 Maret 2013 | 23:28 WIB
Leandro Castan
Giuseppe Bellini/Getty Images
Leandro Castan

Bek tengah AS Roma, Leandro Castan, mengungkapkan perbedaan antara Zdenek Zeman dengan Aurelio Andreazzoli dalam cara melatih I Giallorossi. Castan menyatakan AS Roma era Andreazzoli lebih baik dibandingkan rezim Zeman.

Aurelio Andreazzoli dipercaya menjadi pelatih AS Roma menggantikan Zdenek Zeman mulai pekan ke-24 Serie A 2012/13. Leandro Castan mengungkapkan I Giallorossi telah banyak berubah setelah pergantian di posisi pelatih tim itu.

"Begitu banyak hal yang berbeda. Sekarang pelatih berbicara kepada para pemain dan di sini terjalin harmoni," kata Castan seperti dilansir Football Italia.

"Zeman tidak mengatakan satu kata pun kepada saya selama enam bulan. Andreazzoli, sejak hari pertama, bertanya tentang apa yang saya sukai dan tidak."

"Apabila anda datang dan menonton latihan kami saat ini, maka anda akan menyadari perbedaan tim ini dibanding sebelumnya. Semua pemain berlatih dengan lebih percaya diri."

"Sementara di dalam pertandingan, anda dapat melihat kami bermain di setiap pertandingan seperti laga final."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X