Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Roman Abramovich Ditangkap FBI Tidak Benar

By Okie Prabhowo - Selasa, 26 Maret 2013 | 00:59 WIB
Roman Abramovich
Getty Images
Roman Abramovich

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sempat dikabarkan ditangkap oleh Federal Bureau of Investigation (FBI) oleh sebuah media di Rusia. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh juru bicara Abramovich.

Salah satu saluran televisi Rusia, RBC TV, sempat melaporkan bahwa FBI melakukan penangkapan terhadap Roman Abramovich di Amerika Serikat. Langsung juru bicara Abramovich, John Mann, menjelaskan situasi yang terjadi kepada jurnalis media sebelum membuat tweet yang menyangkal rumor tersebut.

"Cerita RBC tentang Roman Abrmovich ditahan TIDAK BENAR," tulis Mann di akun twitter miliknya, @JohnMannll.

Pihak FBI juga telah membantah berita soal penahanan Abramovich. Media di Inggris bahkan telah mengklaim bahwa kabar tersebut tidak benar.

Abramovich mengambil alih kepemilikan Chelsea pada 2003. Ia juga memiliki andil di tim nasional Rusia dengan menjadi sponsor atas nama perusahaan minyaknya, Sibneft.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X