Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf, Tentang Inter dan AC Milan

By Syamsul Arif - Selasa, 26 Maret 2013 | 01:30 WIB
Clarence Seedorf
Buda Mendes/Getty Images for UEFA
Clarence Seedorf

Mantan pemain Internazionale dan AC Milan, Clarence Seedorf, mengeluarkan pendapat terhadap situasi bekas kedua timnya itu pada musim 2012/13.

Clarence Seedorf menyatakan bahwa AC Milan telah menjadi klub yang lebih baik setelah berhasil mendatangkan Mario Balotelli pada jendela transfer Januari 2013. Selanjutnya, ia menyebutkan Internazionale harus fokus pada musim 2013/14.

"Saya percaya bahwa kedatangan Balotelli telah menjadi sangat penting untuk Milan," kata Seedorf kepada Sky Sport Italia.

"Dia telah menunjukkan sikap yang sangat antusias. Mario telah melakukan segalanya dengan baik, tetapi saya yakin dia masih dapat berkembang."

"Sementara Inter telah melepas banyak pemain hebat pada awal musim ini. Hal itu menyebabkan mereka menderita."

"Saya pikir musim ini adalah musim transisi untuk mereka."

Clarence Seedorf bermain membela I Nerazzurri sejak Januari 2000 sampai musim 2001/02. Pada awal musim 2002/03, ia hijrah ke I Rossoneri dan bermain di sana selama 10 musim. Sejak Juni 2012, Seedorf memutuskan untuk melanjutkan kariernya dengan bermain di klub Liga Brasil, Botafogo.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X