Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Berambisi Sapu Bersih Poin di Kandang

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Maret 2013 | 11:13 WIB
Persela
Persela

Pesela berambisi menyapu bersih poin pada laga kandang. Menurut pelatih Persela, Didik Ludianto, raihan tiga poin di sisa partai kandang bisa menempatkan tim asal Lamongan tersebut bisa bercokol di papan atas klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Laga perdana usai libur kompetisi menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), Rabu (27/3), menjadi langkah awal misi tersebut. Walaupun waktu libur tidak dimanfaatkan Persela untuk laga uji coba, Gustavo Lopez dkk. diharapkan mampu menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami tidak ada uji coba. Tapi yang jelas kami mohon doa restu. Target kami pokoknya menang di laga home, away kalah tidak apa-apa. Toh kalau dihitung secara matematika dengan hasil tersebut kami bisa berada di papan atas," papar Didik Ludianto kepada Bolanews, Selasa (26/3).

Raihan 17 gol dan kemasukan dengan angka yang sama menjadi evaluasi bagi kubu Persela. Dengan hasil tersebut Persela hanya berada di peringkat 12 dengan 13 poin.

"Kami cetak 17 gol dan kebobolan 17 gol juga. Jangan sampai lengah lagi," ucap Didik.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X