Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi PBR, Persela Dalam Kondisi On Fire

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Maret 2013 | 10:31 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persela telah melakukan persiapan untuk menjamu Pelita Bandung Raya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (27/3). Pelatih Persela, Didik Ludianto, mengaku kondisi anak asuhnya sedang dalam kondisi baik usai libur kompetisi.

"Persiapan sudah kami lakukan. Yang jelas pemain sudah libur. Kondisi fisik pemain sudah penuh kembali. Semua pemain dalam kondisi on fire," papar Ludianto kepada Bolanews, Selasa (26/3).

Waktu libur kompetisi satu pekan dimanfaatkan oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut untuk melakukan simulasi pertandingan.

Didik juga mengintruksikan Gustavo Lopez dkk. bisa tampil menekan sejak awal. Langkah tersebut diambil untuk dapat meraih kemenangan di kandang.

"Kami telah lakukan simulasi. Saya harapkan pemain dapat melakukan pressing sejak awal," ujar mantan pelatih Persela U-21 tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X