Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustahil Sakho Gabung Arsenal atau Liverpool

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Maret 2013 | 12:15 WIB
Mamadou Sakho
John Berry/Getty Images
Mamadou Sakho

Germain, Claude Makelele, menyatakan mustahil bagi Mamadou Sakho meninggalkan Parc des Princess meski beberapa klub Premier League dikabarkan meminatinya.

Mamadou Sakho belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Liverpool, dan Newcastle. Rumor tersebut berkembang setelah Sakho mengaku ingin meninggalkan PSG demi mencari kesempatan tampil di tim utama. Pemain berusia 23 tahun itu memang saat ini kalah bersaing dari Thiago Silva dan Alex.

"Mamadou masih memiliki masa depan di klub ini. Mustahil ia pergi. Terkadang sebagai pemain kita memiliki pemikiran buruk. Ia akan menolak semua tawaran yang datang," kata Claude Makalele kepada Le Parisien.

"Tentu saja ia harus mendengar dari pelatih bahwa dirinya penting bagi tim ini, namun terkadang ia harus tetap diam. Mamadou kini sudah bukan anak kecil lagi yang minta diperhatikan. Ia adalah seorang profesional," ujar Makelele.

"Ia tinggal di dunia di mana yang terkuat tak banyak bicara. Semakin banyak Mamadou membuktikan diri di atas lapangan, semakin mustahil ia tak dimainkan karena ia adalah bek berkualitas," sebut Makelele.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X