Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Belum Aman dari Ancaman Degradasi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Maret 2013 | 13:42 WIB
Cheick Tiote
Getty Images
Cheick Tiote

Gelandang Newcastle United, Cheick Tiote, berusaha memperingatkan rekan satu timnya untuk tetap bekerja keras hingga akhir musim 2012/13. Tiote merasa saat ini The Magpies masih belum berada di posisi aman terhindar dari jurang degradasi.

Saat ini Newcastle United memang terus merangkak naik di papan klasemen sementara Premier League. Sekarang skuad besutan Alan Pardew menempati posisi ke-13 dan terpaut tiga angka dari Fulham yang berada di posisi kesepuluh.

Meski menempati posisi ke-13, The Toon hanya mengemas 33 poin di delapan pertandingan tersisa. Newcastle juga hanya berjarak enam poin dari Wigan Athletic yang berada di zona merah sementara ini.

"Saya rasa kami masih harus bekerja lebih keras. Tidak ada yang pernah tahu tentang apa yang mungkin terjadi. Premier League sangat berbeda dengan liga-liga lain di dunia," kata Tiote seperti dilansir Newcastle Chronicle.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X