Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Sukses Raih Tiga Poin Atas Persidafon

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Maret 2013 | 14:37 WIB
Persisam
Persisam

Persisam mampu meraih hasil positif pada laga perdana dalam tur Papua. Tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut sukses menundukkan Persidafon dengan tiga gol tanpa balas.

Persisam membuka keunggulan melalui gol Rahel Radiansyah pada menit ke-36. Dua menit berselang, giliran Bayu Gatra beraksi dengan menciptakan gol kedua bagi tim besutan Sartono Anwar tersebut.

Gol tersebut menjadi gol keduanya pada Indonesia Super League (ISl) 2012/13 bagi pemain berusia 22 tahun tersebut. Pada menit-menit akhir pertandingan. Pesut Mahakam kembali menambah keunggulan pada menit ke-90.

Kemenangan atas Persidafon merupakan kemenangan pertama bagi Persisam pada partai tandang. Dengan hasil tersebut, Persisam naik ke posisi lima dengan 20 poin di klasemen sementara ISL 2012/13. Sementara Persidafon harus rela menjadi juru kunci dengan delapan poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X