Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukas Podolski Bantah Isu Transfer ke Juventus

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Maret 2013 | 15:32 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

panji The Gunners, namanya kerap dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Isu yang paling santer adalah kemungkinan Juventus memboyongnya pada awal musim mendatang ke Turin. Namun dengan tegas Podolski membantahnya seraya mengaku bahagia di Emirates.

"Aku ingin mengatakan dua hal. Pertama, aku tak bisa membantu apa-apa perihal klub yang tertarik padaku dan memang, selalu ada pihak-pihak yang berusaha menjadikan isu ini sebagai sorotan," ungkap Podolski kepada Bild.

"Kedua, segala ketertarikan memang membuatku bangga karena itu imbas performaku di London. Namun, aku tak akan pindah karena klub dan kota ini telah membuatku nyaman," tegasnya.

Podolski menambahkan, salah satu hal baginya adalah ketenangan dan kedamaian dalam melakoni sebuah pekerjaan. Dia juga mengaku tak akan membuat perubahan apapun dalam waktu dekat ini.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X