Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Semakin Mendekat ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Maret 2013 | 20:02 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Rumor kepulangan Jose Mourinho ke Chelsea semakin mendekati kenyataan. Kabar terbaru menyebut pelatih Real Madrid itu telah mencapai kesepakatan personal dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Jose Mourinho pada awal pekan ini mengindikasikan akan kembali ke klub yang pernah ia bela jika meninggalkan Real Madrid. Tujuan The Special One kemungkinan besar adalah Stamford Bridge.

Abramovich beberapa waktu lalu menyatakan memulangkan Mourinho ke London merupakan opsi terbaik bagi Chelsea. Seperti dilansir Metro, Mourinho telah setuju untuk menggantikan Rafael Benitez pada musim depan dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kabarnya, Kesepakatan tersebut akan batal jika Chelsea gagal finis di posisi empat besar sehingga tak lolos ke Liga Champion. Jika skenario terjadi, Mou berpeluang hijrah ke Paris Saint-Germain untuk menggantikan Carlo Ancelotti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X