Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Cavani, Napoli Akan Tetap Jadi Klub Tangguh

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 Maret 2013 | 20:12 WIB
Aurelio De Laurentiis
Giuseppe Bellini/Getty Images
Aurelio De Laurentiis

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak takut kehilangan attacante gacoan I Partenopei asal Uruguay, Edinson Cavani. Menurut pria yang juga Produser film tersebut, tanpa Cavani Napoli akan terus bertaring.

Ucapan Aurelio De Laurentiis bukan omong kosong. Acuannya adalah kepergian Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint-Germain. Tanpa pemain asal Argentina itu, Napoli saat ini bisa terus eksis bersaing di papan atas dan menjadi tim yang cukup disegani lawan.

"Jika Cavani pergi, Napoli akan terus maju. Seperti yang kami lakukan setelah Lavezzi pergi ke PSG," ungkap De Laurentiis.

"Napoli akan terus naik dan kami akan memilih pemain terbaik untuk menggantikannya. Tidak peduli apa yang akan terjadi, Napoli akan tetap berada di level atas. Pertumbuhan kami telah dimulai bertahun-tahun yang lalu dan kami perlu terus melanjutkannya," kata De Laurentiis dikutip dari laman Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X