Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris Sebut Laga Lawan Spanyol Tidak Menentukan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Maret 2013 | 20:22 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Prancis akan melakoni pertandingan berat menghadapi Spanyol dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/3) dini hari WIB. Hugo Lloris yakin partai tersebut tidak menentukan dalam upaya Les Blues menjadi yang teratas di klasemen Grup I.

Saat ini Prancis unggul dua poin atas Spanyol di puncak klasemen sementara. Situasi tersebut tidak lepas karena La Furia Roja hanya bermain imbang melawan Finlandia di pertaningan terakhir.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami, namun tidak menentukan. Masih ada tiga laga lagi setelah melawan Spanyol," kata Lloris seperti dilansir AFP.

"Segala sesuatunya tampak baik bagi kami sekarang, namun kami tidak boleh cepat puas dan lengah. Butuh performa bagus dan kuat seperti di babak kedua di pertemuan pertama dengan Spanyol," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X