Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Bermain atau Tidak Xavi yang Tentukan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Maret 2013 | 21:27 WIB
Xavi Hernandez
Getty Images
Xavi Hernandez

Vicente del Bosque mengatakan keputusan dapat bermain di laga kontra Prancis ada di tangan Xavi Hernandez. Del Bosque hanya bersedia memainkan apabila Xavi mengatakan sudah fit dari cedera hamstring dan sudah cukup baik untuk bisa bermain.

Spanyol akan menghadapi Prancis di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/3) dini hari WIB. La Furia Roja membutuhkan komposisi pemain terbaik untuk bisa memenuhi target menang atas Les Blues.

Target menang atas Prancis tidak lepas dari hasil imbang di laga terakhir melawan Finlandia. Kegagalan menuai poin penuh membuat Spanyol sekarang menempati posisi kedua dan tertingal dua poin dari Prancis di klasemen sementara Grup I.

"Xavi tahu kondisi fisiknya sendiri lebih baik dari orang lain. Jika ia mengatakan sudah dalam kondisi fit, maka ia akan bermain. Ia salah satu gelandang yang melakukan segalanya dengan baik," kata Del Bosque seperti dilansir Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X