Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

India Jadi Ujian Berat Indonesia di Piala Davis

By Okie Prabhowo - Selasa, 26 Maret 2013 | 23:30 WIB
Tim Indonesia di Piala Davis.
Getty Images
Tim Indonesia di Piala Davis.

7 April.

Pengumuman resmi pemain yang dikeluarkan situs Piala Davis hari ini, tuan rumah akan diperkuat Somdev Devvarman, pemain yang sudah terbiasa menghadapi pemain 10 besar dunia.

Devvarman baru saja menghadapi pemain nomor satu dunia Novak Djokovic pada Master Miami di AS, pekan ini. Bulan lalu, ia berjumpa Juan Martin del Potro di Dubai Terbuka. Selain Devvarman, India juga diperkuat pemain kawakan Leander Paes, plus Yuki Bhambri dan Sanam Singh -- dua pemain yang berperingkat di bawah 500.

Sementara di kubu Indonesia, hanya Christopher Rungkat yang berperingkat di bawah 500, yakni 251. Yang lainnya adalah Elbert Sie (ranking 880), David Agung Susanto (1.355), dan Wisnu Adi Nugroho (1.778). Tim Indonesia dikapteni Hendri Susilo Pramono. (yuk)


Editor : Rahayu Widiyarti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X