Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Berusaha Jaga Mental Henderson

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Maret 2013 | 23:49 WIB
Jordan Henderson
Getty Images
Jordan Henderson

Kursi cadangan selalu menjadi momok bagi semua pesepak bola. Hal itu harus dihadapi betul oleh gelandang Liverpool, Jordan Henderson, musim ini.

Akan tetapi, manajer Liverpool, Brendan Rodgers tetap memberikan garansi untuk memberikan kepercayaan kepada Henderson. Menurutnya, Henderson merupakan pemain berbakat.

"Itu hanya masalah keseimbangan dan tergantung lawan yang kami hadapi. Namun Jordan (Henderson) pemain yang luar biasa," puji Rodgers, seperti dikutip dari ESPN .

Henderson memang bukan pemain inti The Reds. Meski demikian, Rodgers mengaku selalu bisa mengandalkan pemain berusia 22 tahun tersebut apabila tenaganya dibutuhkan.

"Dia pemain yang bagus, dia berkembang dalam hal taktik bermain setiap harinya dan saya tahu, jika membutuhkannya, dia akan siap," sambung mantan arsitek Swansea City musim lalu.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X