Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika ke Inggris, Jovetic Sudah Punya Klub Tujuan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Maret 2013 | 06:28 WIB
Stefan Jovetic
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stefan Jovetic

Striker Fiorentina, Stevan Jovetic masih terus menjadi buruan beberapa klub besar Eropa. Tak cuma klub Italia, dari Inggris pun ada beberapa pihak yang menyatakan ketertarikannya. Gayung bersambut, Jovetic mengaku tertarik mencicipi karier di Inggris.

Selain Juventus di Italia, dua tim Inggris, Manchester City dan Arsenal juga diisukan mencoba mendekati striker Montenegro itu. Khusus untuk kabar dari Arsenal, penyerang berusia 23 tahun itu mengaku senang.

"Aku dengar soal kabar ketertarikan Arsenal. Itu sangat membanggakan bisa masuk bidikan klub besar. Aku senang mendengarnya. Aku selalu suka Arsenal. Klub hebat dengan tradisi besar, bahkan salah satu yang terbesar di Eropa. Aku selalu menonton Premier League di televisi. Salah satu liga terbaik di dunia dan selalu membuatku tertarik," ujar Jovetic.

Jovetic pun tak menutup kemungkinan bakal bermain di Inggris. Namun, untuk saat ini dua hanya ingin fokus bersama Fiorentina.

"Mungkin suatu saat nanti aku akan bermain di sana, tapi aku masih punya kontrak dengan Fiorentina dan berjuang memperebutkan tiket ke Liga Champions. Hal itu yang aku pikirkan saat ini," pungkas dia.

(Laporan: Duniasoccer/Irawan)


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X