Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Mengalami Cedera Engkel dan Betis

By Oka Akhsan M. - Rabu, 27 Maret 2013 | 07:58 WIB
Pedro Rodriguez (kanan)
John Berry/Getty Images
Pedro Rodriguez (kanan)

0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I zona UEFA, Rabu (27/3) dini hari WIB. Pedro Rodriguez mengaku senang bisa mencetak gol penentu kemenangan La Furia Roja.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan, kami mampu melakukannya, dan saya senang. Saya sangat gembira karena kami tak boleh tergelincir di laga tersebut," kata Pedro Rodriguez seperti dilansir AS.

Pedro sukses merobek gawang Prancis yang dikawal Hugo Lloris pada menit ke-58. Namun, ia terpaksa digantikan rekan setimnya di Barcelona, Cesc Fabregas, pada menit ke-76 karena mengalami cedera.

"Engkel saya terasa sangat nyeri. Saya juga merasakan masalah di bagian betis," ujar Pedro.

Berkat kemenangan tersebut, Spanyol sukses menggeser Prancis dari puncak klasemen dengan koleksi 11 poin. Skuad asuhan Vicente del Bosque baru akan kembali bermain pada Juni dengan melakoni dua laga uji coba jelang Piala Konfederasi melawan Irlandia Utara dan Haiti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X