Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Berharap Mampu Mengimbangi Permainan Persela

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Maret 2013 | 09:23 WIB
Pelita Bandung Raya
Pelita Bandung Raya

Pelita Bandung Raya (PBR) siap meladeni permaian tuan rumah, Persela, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (27/3). Pelatih PBR, Darko Janackovic, menganggap calon lawannya tersebut merupakan tim yang berbahaya, namun masih dalam level permainan yang seimbang.

“Mereka tim yang cukup tang­guh terlihat dari pres­ta­sinya me­ngalahkan Mitra Ku­kar beberapa waktu lalu. Mereka berbahaya terlebih jika main di kandang sendiri di hadapan para pendukungnya,” papar Darko di Liga Indonesia.

Persela sempat mengejutkan semua orang saat tim papan atas Mitra Kukar berhasil mereka kalahkan 2-0. Kekuatan yang tidak bisa ditebak menjadi ancaman bagi Gaston Castanho dkk.

Namun bagi Darko, kemampuan Persela tidak berbeda jauh dengan PBR. Karena itu berharap kepada para pemainnya bisa mengimbangi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Secara kemampuan di atas kertas, saya pikir mereka tak jauh berbeda dengan kami jadi saya harap kami bisa mengimbangi perlawanan mereka,” ujar Darko.

PBR membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Lamongan. Sementara dua asisten pelatih, Adjat Sudrajat dan Hermansyah, tidak ikut robongan dikarenakan dalam masa hukuman skorsing dari manajemen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X