Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gawat, Shakira Tak Kenali Seorang Lionel Messi

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 27 Maret 2013 | 15:30 WIB
Lionel Messi Bersama Shakira
Mike Hewitt/Getty Images
Lionel Messi Bersama Shakira

Siapa yang tak kenal Lionel Messi? Sosok asal Argentina ini merupakan salah satu pesepakbola paling mudah dikenali saat ini berkat kelihaiannya membawa bola.

Akan tetapi hal itu tak berlaku bagi penyanyi yang juga pacar rekan setimnya, Shakira. Pengakuan itu dikemukakan sendiri oleh Gerard Pique yang terkenang suatu klip video tiga tahun lalu.

Jelang Piala Dunia 2010, Messi dan Shakira mendapat kesempatan untuk tampil dalam satu video untuk lagu tema yang berjudul Waka-Waka . Namun penyanyi asal Kolombia yang baru saja dikaruniai seorang putra itu tak mengenali sosok superstar Barcelona tersebut.

"Pada hari dimana kami melakukan rekaman klip video Waka-Waka, Shakira bahkan tak mengenali siapa Messi itu!" ungkap pacarnya, Pique kepada El Pais.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X