Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tundukkan Li Na, Serena ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Maret 2013 | 15:58 WIB
Serena Williams
Mike Ehrmann/Getty Images
Serena Williams

Ratu tenis Amerika, Serena Williams, berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal turnamen Miami Masters setelah menundukkan Li Na di perempat final. Hasil positif tersebut semakin mendekatkan Serena untuk meraih ambisinya menjadi juara.

Serena yang kini menduduki peringkat satu dunia mampu menunjukkan penampilan yang cukup meyakinkan pada set pertama. Adik kandung dari Venus Williams itu berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 6-3 dalam waktu 42 menit.

Keberhasilan Serena di set pertama menambah rasa percaya dirinya untuk bertarung di set kedua. Li Na tak tinggal diam, meski baru pulih dari cedera engkel perinhkat lima dunia itu mampu memaksa Serena bermain tie break.Sayangnya, Li Na tak cukup tangguh untuk menghadapi kehebatan Serena dan menyerah dengan skor 6-7.

"Saya senang dengan penampilan saya hari ini. Saya tidak banyak melakukan kesalahan. Li Na adalah pemain hebat dan dia selalu berusaha untuk tampil baik. Dia juga banyak melakukan perlawanan," ujar Serena usai pertandingan.

Pada pertandingan lainnya, petenis Polandia, Agniezka Radwanska, juga berhasil meraih kemenangan atas Kirsten Flipkens dari Belgia, 4-6 6-4 6-2. Kemenangan tersebut sekaligus meloloskan Radwanska ke semifinal dan akan berjumpa Serena.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X