Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tumbang di Perempat Final, Li Na Tetap Bangga

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Maret 2013 | 16:29 WIB
Li Na
Mike Ehrmann/Getty Images
Li Na

nya.

Seperti diketahui, Li Na absen dari sejumlah turnamen tenis internasional sejak mengaami cedera engkel pada ajang Australia Terbuka 2013. Engkel Li Na dua kali terkilir saat berhadapan dengan Victoria Azarenka di partai final.

Pada turnamen Miami Masters, petenis berusia 31 tahun itu mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak awal kompetisi. Sayangnya, ia tak sanggup menandingi ketangguhan Serena Williams di Perempat Final.

"Saya punya banyak peluang tapi tidak bisa memanfaatkannya. Serena adalah pemain hebat dan sangat sulit untuk menghadapinya. Jika Anda tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada, dia tidak akan lagi memberi kesempatan," kata Li Na dalam situs resmi WTA.

"Meski kalah, saya tetap angga karena ada banyak pelajaran yang saya dapat di sini. Saya akan terus mempersiapkan diri untuk tampil di lapangan tanah liat musim ini. Saya sudah sehat dan bisa memukul bola dengan baik," sambung Li Na.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X