Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Belum Menyerah Kejar Thomas Ince

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 27 Maret 2013 | 17:09 WIB
Liverpool berharap bisa dapatkan amunisi muda lagi.
Jan Kruger/Getty Images
Liverpool berharap bisa dapatkan amunisi muda lagi.

Liverpool dikabarkan siap untuk mencoba lagi mengajukan penawaran ke Blackpool untuk bisa dapatkan pemain sayap berusia muda, Thomas Ince. Skill yang mumpuni di usia yang masih belia, membuat Liverpool terus menggoda Ince untuk bisa merumput di Anfield.

Setelah gagal mendapatkan Tom Ince pada bursa transfer Januari lalu karena tidak menemui kesepakatan harga, kini Liverpool kembali ajukan penawaran untuk bisa goda Ince keluar dari Blackpool.

Seperti dilansir dari The Mirror, Blackpool sudah mematok harga untuk pemain berusia 21 tahun tersebut di angka 6 juta pounds atau sekitar 88,4 miliar rupiah. Namun Brendan Rodgers yang terkagum melihat bakat olah bola Ince, coba membuka penawaran dengan harga 4 juta pounds (58,9 miliar rupiah). Dengan dana tersebut diharapkan Tom Ince bisa kembali memakai seragam Liverpool pada musim depan.

Sejak meninggalkan Anfield, Tom Ince kini sudah menjelma menjadi pemain berbakat di Blackpool, dimana dirinya dilatih oleh ayahnya yang merupakan mantan pemain terkenal asal Inggris, Paul Ince.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X