Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol Menang, Ramos dan Villa Puas

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Maret 2013 | 18:07 WIB
Sergio Ramos
Franck Fife/AFP/Getty Images
Sergio Ramos

Hasil positif yang didapat Spanyol pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 membuat sejumlah pemain mengungkapkan rasa senangnya, contohnya adalah David Villa dan Sergio Ramos. Kedua pemain itu mengaku puas bisa mempermalukan Prancis di hadapan publik Stade de France.

"Kami sangat puas dengan hasil pertandingan ini. Tim ini mampu tampil dengan sangat baik. Kami juga berhasil menjawab kritikan para fan," ujar Ramos seperti dikutip Football Espana.

Hal serupa juga diungkapkan David Villa. Selain puas, striker Barcelona itu mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Spanyol.

"Saya selalu berharap bisa kembali ke tim ini saat saya absen beberapa waktu lalu. Saya telah diberikan kesempatan besar oleh pelatih dan saya belum tahun bagaimana membayar kepercayaan ini," kata Villa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X