Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaltim Sapu Bersih Tiket ke Babak Utama

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Maret 2013 | 18:32 WIB
Djarum Sirnas 2013
PB Djarum
Djarum Sirnas 2013

Kalimantan Timur berhasil menyapu bersih empat tiket ke babak utama pada babak final kualifikasi ganda putra dewasa Djarum Sirkuit Nasional  Kalimantan Open 2013, Selasa (26/3) malam. Dari delapan finalis, enam diantaranya merupakan pasangan ganda asal tuan rumah.

Riyan/Wisnu dari Akademi Yani dan Anwar/Yusransyah asal Pegadaian Balikpapan lebih dulu memastikan lolos sebelum akhirnya Aditya Saputra/Suhaimi N dari PB Bank Kaltim dan Firman Ramadhan/Kukuh Adji dari PBSI Samarinda juga lolos.

Aditya/Suhaimi lolos setelah menang walkover atas Irwan Radjab/Suardi Sr Matarra asal PB Yasika Makassar. Sedangkan tiket terakhir menjadi milik Firman/Kukuh usai bertarung ketat dalam tiga set, 14-21, 21-11, dan 21-12.

Keempat pasang atlet tuan rumah ini akan bergabung dengan para unggulan seperti Rendra Wijaya/Rian Sukmawan, M.Asykuru/M.Sahibul Wafa, M. Sholihuddin/Nur Wahid, dan Rahmat Adianto/Sigit Sudrajat di babak utama.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X