Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendol Maksimalkan Materi Yang Tersedia di Persija

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Maret 2013 | 18:42 WIB
Benny Dollo
Bolanews
Benny Dollo

Persija dibawah arahan pelatih Benny Dollo telah menyiapkan strategi khusus untuk menjalani tur Papua dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Bendol akan memaksimalkan materi yang tersedia untuk menantang Persiwa (30/2) dan Persipura (2/4).

"Tentunya ada strategi khusus yang akan kami terapkan. Dengan materi yang ada kami maksimalkan menjadi satu kekuatan," papar Benny Dollo kepada Bolanews, Selasa (27/3).

Persija juga telah melakukan partai uji coba menghadapi Persipasi (23/3) dan MC Utama, klub internal Persija (26/3), sebagai masa transisi pelatih sekaligus pematangan strategi. Laga pertama uji coba Macan Kemayoran seri 0-0, sementara di laga kedua berhasil menang 7-0.

Hasil tersebut menjadi bahan evaluasi bagi Bendol. "Kita evaluasi dari hasil itu (uji coba), walaupun levelnya di bawah, saya mempunyai satu gambaran untuk pertandingan mendatang," papar Bendol.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X