Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Tumbang di Tangan Tommy Haas

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Maret 2013 | 19:43 WIB
Tommy Haas dan Novak Djokovic
Matthew Stockman/Getty Images
Tommy Haas dan Novak Djokovic

2 6-4.

Bermain di Crandon Arena, Miami, Haas mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Petenis berusia 34 tahun itu hanya butuh waktu 80 menit untuk bisa mengubur mimpi Djokovic mempertahankan gelar tahun ini.

Kekalahan yang didapat Djokovic ini merupakan yang kedua setelah ia kalah dari Juan Martin Del Potro di final BNP Paribas Terbuka dua pekan lalu. Kemenangan itu juga memperbaiki catatan pertemuan Haas dengan Djokovic menjadi 3-4.

"Saya sangat senang dan bangga dengan hasil malam ini. Saya berhasil mengalahkan petenis terbaik dunia yang bisa menguasai tenis internasional beberapa tahun terakhir. Saya bisa tampil dengan sangat baik dan memanfaatkan semua peluang," kata Haas dalam situs resmi ATP.

Pada babak delapan besar, Haas selanjutnya akan ditantang Gilles Simon. Petenis asal Prancis itu berhak lolos setelah menundukkan petenis Serbia Janko Tipsarevic 5-7 6-2 6-2.

Andy Murray, Jo-Wilfred Tsonga, dan David Ferrer juga berhasil melangkah ke babak delapan besar usai menundukkan lawan-lawannya di 16 Besar. Murray menang 6-2 6-4 atas Andreas Seppi. Tsonga mengalahkan Marin Cilic 7-5 7-4 dan Ferrer menundukkan Kei Nishikori dengan skor 6-4 6-2.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X