Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Zarate Minta Pemutusan Kontrak kepada Lazio

By Syamsul Arif - Rabu, 27 Maret 2013 | 23:18 WIB
Mauro Zarate
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mauro Zarate

Agen Mauro Zarate, Luis Ruzzi, menyatakan bahwa pihaknya telah mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada pihak Lazio. Namun, permintaan Zarate belum dikabulkan oleh kubu I Biancoceleste.

Hubungan antara kubu Lazio dengan Mauro Zarate memang jauh dari kata harmonis. Zarate tidak lagi dimainkan Lazio sejak November 2012. Bahkan ia dilaporkan menerima denda senilai 500.000 Euro,  karena malah diketahui berada di Maladewa ketika sedang masa pemulihan cedera.

Agen Zarate, Luis Ruzzi, pun mengungkapkan bahwa sang pemain telah kesal dengan situasi yang dialami di Olimpico. Ia menyatakan bahwa pihaknya telah mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada pihak I Biancoceleste.

"Sudah beberapa hari sejak kami meminta pemutusan kontrak Zarate. Kami juga memiliki banyak dokumentasi yang seharusnya membuat pihak klub mengabulkan permintaan ini," kata Ruzzi kepada La Lazio Siamo Noi.

"Saya tidak ingin menambahkan sesuatu yang lebih lagi, karena sekarang sudah terlalu banyak yang ditulis tentang situasi ini. Akan adan beberapa berita terbaru yang akan muncul dalam waktu dekat."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X