Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuzmanovic Yakin Inter Dapat Kalahkan Juventus

By Syamsul Arif - Rabu, 27 Maret 2013 | 23:51 WIB
Zdravko Kuzmanović
FRANCOIS-XAVIER MARIT/AFP/Getty Images
Zdravko Kuzmanović

Gelandang Internazionale, Zdravko Kuzmanovic, menyatakan bahwa Juventus merupakan klub yang dapat dikalahkan. Kuzmanovic yakin I Nerazzurri dapat mengalahkan I Bianconeri pada pertemuan antar kedua tim, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza.

Internazionale akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-30. Sampai pekan ke-29, I Bianconeri masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin.

Sementara itu, I Nerazzurri berada di posisi lima dengan tertinggal 18 poin. Namun, La Beneamata belum memainkan laga pekan ke-29-nya, melawan Sampdoria yang ditunda karena banjir.

Pada paruh pertama Serie A 2012/13, I Nerazzurri berhasil mengkandaskan I Bianconeri dengan skor 3-1.

Meski tengah terpaut 18 angka, tetapi fakta itu tidak menyurutkan keyakinan gelandang Inter, Zdravko Kuzmanovic untuk dapat mengalahkan La Vecchia Signora pada laga nanti.

"Kami adalah Inter dan tidak harus takut terhadap siapa pun," kata Kuzmanovic kepada Sky Sport Italia.

"Memang Juventus memiliki musim yang hebat, tetapi itu bukan berarti mereka tidak dapat dikalahkan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X