Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Yakin Giggs Mampu Jadi Pemain Tertua EPL

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Maret 2013 | 00:38 WIB
Ryan Giggs
Alex Livesey/Getty Images
Ryan Giggs

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengutarakan keyakinannya bahwa gelandang veteran milik Setan Merah, Ryan Giggs, akan dapat menjadi pelain tertua di Premier League sepanjang sejarah.

Alex Ferguson sangat yakin mengenai hal itu karena bagi ia, Ryan Giggs adalah pemain yang sangat bugar meski telah berusia 39 tahun. Giggs merupakan pemain yang sangat profesional dan disiplin dalam segala hal yang menunjang penampilan baiknya bersama Manchester United.

Ferguson mengatakan bahwa Giggs adalah pemain yang jarang sekali ditemukan, karena ia tidak pernah mengalami penambahan berat badan dan tidak pernah mengalami cedera serius sepanjang kariernya bersama Setan Merah.

Giggs adalah tipe pemain yang sangat loyal kepada klubnya dan selalu menunjukan keseriusannya dalam berlatih dan bermain, meskipun itu hanyalah pertandingan pra musim yang tidak terlalu penting dan serius.

"Ryan adalah manusia yang luar biasa. Dia tidak pernah membawa berat badan, tidak pernah mengalami cedera serius dan tidak pernah meninggalkan sesi latihan," tutur Ferguson kepada Dailymail.

"Dia hanya memiliki nafsu untuk dapat terus bermain. Ia akan bermain pada tahun depan dan siapa tahu ia akan terus bermain pada musim berikutnya,"

"Saya yakin ia masih dapat bermain pada usia 41 tahun karena ia adalah pemain yang sangat fit," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X