Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Ingin Kembali Kalahkan Juventus

By Syamsul Arif - Kamis, 28 Maret 2013 | 00:30 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni, telah satu tahun menjadi pelatih Internazionale pada 26 Maret 2013 lalu. Stramaccioni pun ingin merayakan hal itu dengan meraih kemenangan atas Juventus, Sabtu (30/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Andrea Stramaccioni dipercaya menggantikan Claudio Ranieri menjadi pelatih Internazionale mulai 26 Maret 2012. Strama dipromosikan menjadi pelatih tim pertama setelah mempersembahkan trofi NextGen Series 2011/12 bersama tim Primavera Inter.

I Nerazzurri akan menjamu Juventus dalam duel bertajuk Derby d'Italia di lanjutan Serie A 2012/13. Pada pertemuan kedua tim di paruh pertama liga, La Beneamata berhasil mengkandaskan I Bianconeri dengan skor 3-1. Stramaccioni pun mengungkapkan keinginan untk mengulangi hal itu pada laga nanti.

"Inter mengalahkan Juventus, yang ketika itu ingin mencetak rekor 50 laga tak terkalahkan," kata Strama kepada Inter Channel.

"I Nerazzurri menghukum I Bianconeri di Juventus Stadium. Kami melihat para pendukung merayakan kemenangan itu di tribun mereka dan bagian stadion lainnya hanya bisa terdiam. Kami ingin kembali mengulang memori indah itu."

"Pertandingan nanti merupakan laga penting untuk kami, baik untuk posisi di klasemen maupun gengsi yang dipertaruhkan. Kami akan bermain dengan memberikan semua kemampuan terbaik dan mengeluarkan 101 persen kemampuan."

"Kami akan bekerja keras dan siap untuk berjuang selama 90 menit di Giuseppe Meazza."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X