Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Papiss Cisse Yakin Newcastle Tempati 10 Besar

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Maret 2013 | 02:20 WIB
Papiss Cisse
Paul Thomas/Getty Images
Papiss Cisse

Striker Newcastle United, Papiss Demba Cisse, kini merasa yakin bahwa The Magpies akan dapat finis ditempat yang terhormat di tabel klasemen Premier League. Dengan membaiknya penampilan dan kembali suburnya Cisse dalam urusan mencetak gol, maka ia yakin The Toon Army akan finis di 10 besar pada akhir musim 2012/13.

Papiss Cisse mengtakan bahwa hal ini sangat penting bagi Newcastle United untuk dapat menempati posisi setinggi-tingginya di tabel klasemen liga untuk dapat menentukan target untuk musim depan.

Apabila hal ini dapat dicapai dengan baik hingga akhir musim, maka tim akan memiliki pijakan yang kuat untuk dapat membangun diri dan memperbaiki penampilan mereka. Target tinggi akan membuat fokus pemain semakin baik dan dapat bersaing dengan baik pula.

Cisse juga memiliki target besar di Europa League pada musim ini untuk dapat setidaknya tampil di partai final dan ia percaya bahwa timnya dapat melakukan hal itu diakhir musim ini.

"Saya senang karena telah dapat mencetak beberapa gol dan tim mulai bermain dengan baik. Kami memiliki cukup pertandingan yang tersisa dan dapat membawa tim finis di 10 besar Premier League," tutur Cisse kepada Evening Chronicle.

"Itu sangat pentig bagi kami dan harus mulai mencari target untuk musim depan. Hal itu akan memberika kami landasan yang kuat untuk membangun diri,"

"Kami masih memiliki Europa League dan sekarang berada pada tahap palig penting dalam kompetisi tersebut. Tidak akan ada yang tahu kami akan menang atau tidak, namun tujuan kami adalah untuk mencapai final dan saya percaya bahwa kami dapat melakukannya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X