Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Juventus vs Bayern Muenchen Ludes Terjual

By Syamsul Arif - Kamis, 28 Maret 2013 | 06:15 WIB
Juventus vs Bayern Muenchen
Vladimir Rys/Bongarts/Getty Images
Juventus vs Bayern Muenchen

Laga Juventus kontra Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions menjadi salah satu yang paling dinanti publik sepak bola Italia. Tak heran sebelum secara resmi dibuka, tiket untuk laga di Juventus Stadium itu sudah sold out, alias terjual habis.

Padahal Juventus Stadium baru akan menggelar laga pada leg 2, bulan depan, setelah sebelumnya I Bianconeri lebih dulu bertandang ke Allianz Arena, markas Die Roten.

Rabu (27/3/2013), pihak Juventus mengumumkan kalau tiket sudah terjual ludes sebelum member yang belum terdaftar sempat membeli.

Kloter pertama penjualan tiket diprioritaskan untuk pemegang opsi tiket terusan semusim. Lalu pada Rabu pagi, para pemegang status Premium Member bersekesempatan mendapat kursi di Turin. Juventus mengumumkan, jika ada stok tersisa, tiket akan diprioritaskan dijual untuk pemegang Premium Member pada 5 April.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X